Sabtu, 14 September 2013

5 TKI Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Bintulu Malaysia

Adi Saputro - detikNews
Jakarta - Lima Tenaga Kerja Indonesia (TKI) tewas dalam tabrakan mobil van melawan sebuah lori tak bertuan yang ditinggal pemiliknya di bahu jalan di KM 52 Jalan Pesisir Miri, Bintulu. Selain lima orang yang tewas, terdapat enam korban lainnya yang mengalami luka-luka.

Kecelakaan itu terjadi Kamis (12/9/2013) pukul 20.00 waktu setempat. Mobil van berisi 14 penumpang, seluruhnya TKI.

Korban tewas bernama Anwar (28), Robert Mukyatim (31), Imron Kurnuva (29), Surasman (21), dan Zainal Abidin (24). Korban meninggal di lokasi kejadian karena luka di kepala dan tubuhnya.

Enam penumpang lainnya yang mengalami luka parah adalah Rahmad Baitullah (20), Junaidi (23), Muhammad Sofyan (30), Muhammad Nur Hairul Hafifi (23), Muhammad Jubri (34), dan Bahrudin Rasyid (39).

Sopir van jenis Toyota ini berkewarganegaraan Indonesia bernama Muhammad Mudaris (22) serta dua penumpang lainnya Supeide (31) dan Usman (30) hanya mengalami luka ringan. Semua korban dirawat di Rumah Sakit Bintulu.

Ketua Polisi daerah Bintulu, Supritendan Madang Usat menjelaskan mobil van ini ditumpangi para pekerja di kawasan Perindustrian Samalaju dalam perjalanan membawa para pekerja pulang ke camp setelah bekerja.

Di tepi jalan tepatnya di simpang Ladang Takau, sopir van tidak menyadari ada sebuah lori yang ditinggal pemiliknya di tepi jalan. Sopir gagal mengendalikan kendaraan van sehingga menabrak bagian kanan lori.Next


Telur pecah berbakteri digunakan dalam kue kering . Saksikan beritanya di "Reportase investigasi pukul 16.30 WIB Hanya di Trans TV

(trq/trq)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar